Thursday, May 30, 2013

Contoh Pidato Tema Pendidikan

Contoh naskah pidato tema pendidikan - Buat sahabatku semuanya yang sedang membutuhkan contoh naskah pidato dengan topik seputar pendidikan, berikut ini contoh naskah pidato yang mungkin berguna buat sahabat semua.

Contoh naskah pidato singkat tema pendidikan ini diharapkan bisa menjadi bahan pembelajaran buat sahabat sekalian. Anda dapat mengubahnya dan menyesuaikan dengan sikon/majlisnya.

Contoh Teks Pidato Tema Pendidikan

Assalamu'alikum Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah AWT yang telah melimpahkan banyak berkah dan rizki kepada kita semua. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya dan selalu diberikan bimbingan untuk tetap berada pada jalan yang di ridhoi-Nya.

Kedua kalinya sjolawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang terlah memberikan bimbingan kepada kita sehingga kita berada pada jalan yang di ridhoi oleh Allah SWT.

Yang saya hormati Bapak/Ibu/Sdr (i) yang sudah berkenan untuk hadir pada kesempatan yang penuh berbahagia ini dengan maksud dan tujuan yang InsyaAllah dimuliakan, Amin.. Semoga apa yang kita kerjakan dihari ini dapat memberikan berkah dan manfaat kepada kita semua.

Bapak/Ibu serta para hadirin sekalian..

Pada kesempatan ini izinkan saya untuk menyampaikan sedikit pesan kepada Bapak/Ibu/Sdr (i) terutama buat para adaik-adik saya tentang pentingnya proses pendidikan bagi generasi muda.

Pendidikan merupakan sebuah proses dimana seseorang akan dididik untuk menjadi pribadi yang baik dan mengerti tentang proses perjalanan kehidupan untuk melangkah dari satu tahapan ke tahapan berikutnya sebelum akhirnya kita mampu berada pada sebuah tingkatan yang lebih baik.


Bapak/Ibu serta para hadirin sekalian..


Pendidikan amat penting bagi saiapa saja. Pendidikan akan memberikan kita banyak pemahaman dan memberikan kita teori kehidupan yang kita butuhkan untuk mengharungi proses kehidupan yang tentunya tidak mudah.

Dalam menjalani sebuah kehidupan kita dituntut untuk selalu berbuat secarqa maksimal agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan mampu merealisasikan semua impian kita. Pendidikan akan membekali kita banyak hal berarti sebagaimana yang kita butuhkan.


Bapak/Ibu serta para hadirin sekalian..


Khusus untuk Bapak/Ibu saya berpesan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya untuk memberikan yang terbaik buat putra/putrinya, yaitu memberikan kepada yang bersangkutan pendidikan yang layak sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Bimbing mereka dan sekolahkan mereka setinggi mungkin sesuai dengan tingkat kemampuan Bapak/Ibu. Kelak mereka akan menjelma menjadi seorang anak yang pintar dan berjasa pada bangsa dan negera serta menjadi seorang anak yang patuh pada Bapak/Ibu.

Sdr sekalian, adik-adikku yang saya cintai...

Mari mengedepankan pendidikan. Pendidikan sangat penting dan kalian semua akan diarahkan sebaik mungkin dengan mengikuti proses kegiatan belajar-mengajar.


Bapak/Ibu serta para hadirin sekalian..


Demikain sedikit pesan yang dapat saya sampaikan pada kesempatan yang penuh bahagia ini, semoga dapat memberikan manfaat dan bisa mengingatkan kita semua bahwa pendidikan merupakan prioritas untuk kita semua.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Demikian contoh naskah pidato tema pendidikan, semoga berguna dan bisa memberikan manfaat buat sahabatku semuanya yang sedang mencari contoh naskah pidato tema pendidikan.

No comments:

Post a Comment

close